Berita

Siap Sambut Wisatawan, Seluruh Karyawan Aruna Senggigi Sudah Divaksinasi Covid-19

Kamis, 24 Juni 2021 - 13:24
Siap Sambut Wisatawan, Seluruh Karyawan Aruna Senggigi Sudah Divaksinasi Covid-19 Aruna Senggigi Resort & Convention. (FOTO: Markom Aruna Senggigi)

TIMES BIMA, LOMBOK BARAT – Sebagai upaya memutus mata rantai penyebaran Virus Corona, manajemen Hotel Aruna Senggigi telah melaksanakan vaksinasi Covid-19 kepada seluruh karyawannya.

Vaksinasi tersebut dilaksanakan Aruna Senggigi bersama Dinas Kesehatan Kabupaten Lombok Barat dan Dinas Pariwisata Lombok Barat.

“Kami telah melakukan vaksinasi Covid-19 kepada seluruh karyawan Aruna Senggigi. Selain untuk kesehatan dan keselamatan karyawan, vaksinasi ini juga diharapkan memberikan kepercayaan tamu akan keamanan dan kenyamanan ketika menginap,” ungkap Weni Kristanti, General Manager Aruna Senggigi Resort & Convention, Kamis (24/6/2021).

Aruna Senggigi 2General Manager Aruna Senggigi Weni Kristanti ketika menerima piagam penghargaan dari Pemkab Lombok Barat. (FOTO: Markom Aruna Senggigi)

Tercapainya angka 100 persen karyawan telah divaksin tidak terlepas dari komitmen Aruna Senggigi untuk menyediakan lingkungan yang aman dan bersih bagi tamu dan karyawan. 

Hal ini juga dilakukan sebagai salah satu bentuk dukungan pihak hotel kepada pemerintah dalam rangka memutus mata rantai penyebaran virus Covid-19.

“Kami berkomitmen penuh untuk mendukung upaya pemerintah dalam memutus mata rantai penyebaran virus Corona dengan cara menerapkan Gerakan Hotel Sehat dan Bersih serta menyediakan fasilitas terbaik bagi tamu serta karyawan. Sehingga pada akhirnya wisatawan dapat melihat bahwa kami telah siap menyambut kedatangan mereka kembali ke Pulau Lombok serta wilayah Senggigi pada khususnya seiring dengan pulihnya kepercayaan publik untuk kembali melakukan perjalanan," kata Weni Kristanti.

Sebagai informasi, atas capaian 100 persen vaksinasi Covid-19 terhadap karyawannya, Aruna Senggigi menerima Piagam Penghargaan dari Pemkab Lombok Barat sebagai hotel pertama di Lombok Barat yang seluruh karyawan hotel telah mendapatkan vaksin. Piagam diserahkan oleh Kepala Dinas Kesehatan Lombok Barat, Ni Made Ambaryati, pada Kamis, 17 Juni 2021 di Senggigi. (*)

Pewarta : Anugrah Dany Septono
Editor : Wahyu Nurdiyanto
Tags

Berita Terbaru

icon TIMES Bima just now

Welcome to TIMES Bima

TIMES Bima is a PWA ready Mobile UI Kit Template. Great way to start your mobile websites and pwa projects.