Berita

KPP Pratama Waingapu Salurkan Bantuan untuk Korban Bencana Alam di Sumba Timur

Jumat, 16 April 2021 - 19:04
KPP Pratama Waingapu Salurkan Bantuan untuk Korban Bencana Alam di Sumba Timur Kepala KPP Pratama Waingapu, Kabupaten Sumba Timur NTT Frans A. Hutatagaol saat menyerahkan langsung bantuan ke BPBD Sumba Timur bagi korban bencana alam di Sumba Timur

TIMESINDONESIA, WAINGAPU – Bencana alam Sumba Timur donasi Kantor Pelayanan Pajak Pratama Waingapu (KPP Pratama Waingapu), Kanwil Nusa Tenggara dan CBB Peduli, Paguyuban Direktorat Jenderal Pajak (DJP) Kementerian Keuangan menyalurkan bantuan bagi korban bencana alam di Kabupaten Sumba Timur.

Bantuan tersebut diserahkan langsung ke Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Sumba Timur NTT oleh Kepala KPP Pratama Waingapu bersama Karyawan KPP Pratama, Jumat (16/4/2021).

Kepala KPP Pratama Waingapu Frans A. Hutagaol mengatakan, pemberian donasi bagi korban bencana alam ini sebagai wujud kepedulian sesama anak bangsa. Diharapkan donasi yang diberikan tidak dilihat dari besar kecilnya.

KPP Pratama Waingapu Sumba a

“Tentu dari segi nilai memang tidak seberapa tapi ini adalah gerakan moral dari seluruh karyawan KPP Pratama. Kami cukup bangga dengan gerakan spontanitas itu,” kata Frans.

Kepala BPBD Kabupaten Sumba Timur Ir. Mikail Djaka Laki menyampaikan, bahwa pihaknya sangat berterima kasih kepada pihak swasta maupun Pemerintah yang telah ikut mengambil bagian dalam berpartisipasi menyalurkan bantuan terhadap korban bencana alam.

“Saya apresiasi karena kita sudah berupaya untuk mengambil bagian dalam menyalurkan bantuan kepada korban bencana alam di Sumba Timur,”ujarnya.

Mikail menambahkan, merasa bersyukur atas bantuan yang disalurkan KPP Pratama Waingapu. Pihaknya akan segera menyalurkan secepatnya kepada korban bencana alam. (*)

Pewarta : Moh Habibudin
Editor : Faizal R Arief
Tags

Berita Terbaru

icon TIMES Bima just now

Welcome to TIMES Bima

TIMES Bima is a PWA ready Mobile UI Kit Template. Great way to start your mobile websites and pwa projects.