Berita

Kunjungi Mabes Polri, Panglima TNI Siap Bersinergi dengan Kapolri dan Jajarannya

Selasa, 23 November 2021 - 18:25
Kunjungi Mabes Polri, Panglima TNI Siap Bersinergi dengan Kapolri dan Jajarannya Panglima TNI Jenderal TNI Andika Perkasa saat memberikan keterangan persnya. (FOTO: Instagram Humas Polri)

TIMES BIMA, JAKARTAPanglima TNI, Jenderal Andika Perkasa berkunjung ke Mabes Polri, Jakarta Selatan pada Selasa (23/11/2021) siang tadi. Kunjungan Andika ke Kapolri Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo dalam rangka memperkuat sinergitas TNI-Polri.

"Saya datang kepada Kapolri di Mabes Polri secara resmi, mungkin Bapak Kapolri dan Staff yang selama ini sudah beroperasi, punya pesan atau evaluasi yang perlu saya tahu," ucap Panglima TNI Jenderal TNI Andika Perkasa usai pertemuan dengan Kapolri.

Menurut Andika, hal ini bertujuan agar bisa langsung memulai tugasnya dengan melakukan perbaikan yang diperlukan berdasarkan masukan dari Kapolri.

Listyo-Sigit-Prabowo-1.jpg

Andika juga mengatakan, sesuai instruksi Presiden Joko Widodo, saat ini salah satu fokus TNI dan Polri ialah mengejar provinsi yang vaksinasinya masih dibawah 50 persen.

"ini akan kita kejar supaya provinsi yang dibawah 50 persen bisa lebih dari 50 persen dan bahkan diakhir tahun bisa mencapai 70 persen sesuai dengan target Pemerintah," kata Andika.

Dalam kesempatan yang sama, Kapolri juga mengungkapkan banyak hal yang didiskusikan bersama Panglima TNI diantaranya meningkatkan sinergitas dan soliditas TNI-Polri.

Di akhir, Kapolri beserta seluruh jajaran mengucapkan selamat kepada Panglima TNI yang baru dan Polri siap terus bekerjasama, bersinergi dan meningkatkan soliditas TNI-Polri.

"Hal ini untuk menjaga stabilitas negara, keamanan masyarakat dan juga mensukseskan program pemerintah khususnya dalam hal penanganan Covid-19, pemulihan ekonomi nasional dan tugas-tugas lainnya yang menjadi tugas bersama TNI-Polri," tutup Kapolri di hadapan Panglima TNI. (*)

Pewarta : Ahmad Nuril Fahmi
Editor : Ronny Wicaksono
Tags

Berita Terbaru

icon TIMES Bima just now

Welcome to TIMES Bima

TIMES Bima is a PWA ready Mobile UI Kit Template. Great way to start your mobile websites and pwa projects.