Ekonomi

Honda Kenalkan Generasi Baru Honda City Hatchback RS

Kamis, 04 Maret 2021 - 14:29
Honda Kenalkan Generasi Baru Honda City Hatchback RS Lauching Honda City Hatchback RS. (Foto: Tangkapan Layar Youtube Honda Motor)

TIMES BIMA, JAKARTAHonda Prospect Motor (HPM) secara resmi memperkenalkan model hatchback terbaru mereka, yakni Honda City Hatchback RS

Yusak Billy, Business Innovation and Sales & Marketing Director PT Honda Prospect Motor mengatakan, model ini akhirnya diluncurkan di Indonesia, setelah melalui proses yang panjang. 

"Kita sudah mempelajari selera konsumen Indonesia, sudah sejak 2019 lalu," kata Yusak Billy, Rabu (3/3/2021) malam. 

honda b

Model ini, kata Yusak, telah melewati studi yang cukup lama, saat kegiatan Motor Show di Jepang. Kemudian diyakini, bahwa Honda City ini memenuhi keinginan ataupun target market segmen hatchback. 

"Honda City Hatchback RS ini mempunyai banyak nilai lebih ya," imbuhnya. 

Namun sayangnya, HPM sementara ini merahasiakan harga jual di Indonesia. Model ini hanya diperkenalkan satu type saja, dan sudah bisa dipesan mulai hari ini. Dan baru akan dikirim pada awal April. 

"Untuk harga kami belum bisa menyampaikan, pokoknya kami memberi harga yang terbaik bagi konsumen," ucapnya mengenai hatchback terbaru Honda, yakni Honda City Hatchback RS(*)

Pewarta : Shinta Miranda Sari (MG-242)
Editor : Wahyu Nurdiyanto
Tags

Berita Terbaru

icon TIMES Bima just now

Welcome to TIMES Bima

TIMES Bima is a PWA ready Mobile UI Kit Template. Great way to start your mobile websites and pwa projects.