https://bima.times.co.id/
Gaya Hidup

6 Rekomendasi Laptop Terbaik dan Terbaru 2024 Lengkap dengan Harga

Selasa, 23 April 2024 - 11:45
6 Rekomendasi Laptop Terbaik dan Terbaru 2024 Lengkap dengan Harga Foto: pexels.

TIMES BIMA, JAKARTA – Dolly Susanto, Chief Sales Officer Home Credit Indonesia, mengucapkan, kebutuhan akan barang elektronik seperti laptop, komputer dan tablet di Indonesia semakin meningkat. Hal itu membuat rekomendasi laptop terbaik banyak dicari.

Perlu diingat saat hendak membeli laptop tidak hanya melihat merek dan harga tetapi juga harus lihat spesifikasinya. Untuk itu mengetahui rekomendasi laptop terbaik sangatlah diperlukan, apa lagi saat ini marketplace terbesar di Indonesia seperti Blibli sangat mudah di akses.

6 Rekomendasi Laptop Terbaik dan Terbaru 2024 Lengkap dengan Harga

1. Asus ROG Zephyrus G14

Rekomendasi pertama ini sangatlah cocok untuk gamers, semua itu karena laptop ini pelopor dalam dunia laptop gaming. Performa yang dihasilkan cukup kuat dengan layar 14 inch, dengan prosesor AMD Ryzen™ 9 4900HS seri CPU dengan 8 core.

Laptop ini memungkinkan multitasking dan gaming sehari-hari dengan kecepatan tinggi. Kamu juga dapat menyesuaikan layar sesuai preferensi, baik dengan layar gaming 120Hz atau layar beresolusi tinggi WQHD yang mendapatkan sertifikasi Pantone untuk akurasi warna yang luar biasa. 

Dengan sistem audio quad speaker yang memberikan pengalaman Dolby Atmos yang mengagumkan, Asus ROG Zephyrus G14 memungkinkan kamu tetap aktif dalam game di mana pun, untuk harga laptop ini berkisar Rp 23.275.000. 

2. Lenovo Thinkbook 14

Lenovo ThinkBook 14 adalah laptop yang dirancang khusus untuk kebutuhan bisnis dengan harga berkisar Rp 7.033.995. Dengan desain ramping dan bingkai aluminium abu-abu mineral, laptop 14 inci ini menawarkan penampilan yang menawan. 

Fitur-fitur penting seperti speaker Harman Kardon®, penyimpanan solid-state, dan grafis yang kuat membuatnya menjadi pilihan yang tepat untuk bisnis. ThinkBook 14 juga dilengkapi dengan fitur cerdas yang meningkatkan efisiensi penggunaan bisnis, termasuk kemampuan boot cepat dan daya tahan baterai hingga 10 jam.

3. ACER Swift 3 Infinity 4

Rekomendasi laptop terbaik berikutnya ada Acer Swift 3 Infinity 4 menawarkan desain menarik dengan berbagai pilihan warna dan layar IPS LED 14 inci beresolusi Full HD. Ditenagai oleh prosesor Intel® Core™ Generasi 11 dan chip grafis Iris Xe Graphic, laptop ini memberikan kinerja yang sangat baik untuk penggunaan sehari-hari. 

Dengan RAM 16GB LPDDR4x dan penyimpanan internal 512GB jenis PCIe NVMe Gen 4, Acer Swift 3 Infinity 4 memungkinkan kamu menjalankan beberapa aplikasi sekaligus tanpa mengalami lag. Sertifikasi platform Intel® Evo™ menjamin daya tahan baterai hingga 18 jam dan mendukung fitur pengisian cepat dibanderol dengan harga Rp 12.210.000.

4. HP Spectre X360

HP Spectre X360 menonjol dengan desain ramping dan portabilitas yang luar biasa. Dengan layar OLED 4K 14 inci, kamu dapat menikmati tampilan yang tajam dan nyaman untuk digunakan dalam waktu yang lama. 

Fitur konvertibel memungkinkan laptop ini diputar hingga 360 derajat untuk digunakan sebagai tablet. Keamanan juga menjadi prioritas dengan fitur Webcam Kill Switch dan Mic Mute yang mudah diakses. Didukung oleh prosesor Intel® Core™ Generasi ke-11, HP Spectre X360 menawarkan kinerja optimal di harga Rp 23.499.000.

5. Laptop Dell Inspiron 5410

Dell Inspiron 5410 merupakan laptop bisnis yang menggabungkan performa tinggi dengan portabilitas di harga Rp 14.250.000. Ditenagai oleh prosesor Intel Core generasi ke-11 dan grafis NVIDIA GeForce MX350, laptop ini mampu menangani tugas-tugas berat dengan lancar. Dengan RAM 8GB, SSD 512GB, dan sistem operasi Windows 11 Home serta paket Microsoft Office Home and Student 2021, Dell Inspiron 5410 siap membantu kegiatan bisnis sehari-hari.

6. MacBook Air M2

Bagi pengguna Apple, MacBook Air M2 adalah pilihan yang tepat, pasaran harganya Rp 19.999.000. Laptop ini mempertahankan desain ramping dan ringan yang menjadi ciri khasnya. Dengan chip M2 canggih dan Neural Engine 16-core, MacBook Air M2 menawarkan performa luar biasa. Tersedia dalam empat warna eksklusif, laptop ini cocok digunakan dalam berbagai situasi, termasuk saat bekerja, bepergian, atau di rumah. 

Tunggu apa lagi, untuk Anda yang berniat membeli laptop keluaran terbaru yang tentu original bias langsung order di Blibli saja. Barang cepat sampai dengan jaminan keamanan yang tidak perlu diragukan lagi.

Pewarta :
Editor : Deasy Mayasari
Tags

Berita Terbaru

icon TIMES Bima just now

Welcome to TIMES Bima

TIMES Bima is a PWA ready Mobile UI Kit Template. Great way to start your mobile websites and pwa projects.