Gaya Hidup

Suntik DNA Ikan Salmon Rp1 Miliar, Penampilan Krisdayanti Disebut Mirip ABG

Senin, 03 Mei 2021 - 19:21
Suntik DNA Ikan Salmon Rp1 Miliar, Penampilan Krisdayanti Disebut Mirip ABG Krisdayanti. (FOTO: dok. TIMES Indonesia)

TIMES BIMA, JAKARTAKrisdayanti atau akrab disapa KD dikenal sebagai publik figur yang sangat menjaga penampilannya. Tak heran jika meski telah berumur, KD tetap tampil menawan, bahkan baru-baru ini sampai disebut mirip ABG.

Krisdayanti sendiri mengakui bahwa dirinya pernah melakukan suntik DNA Ikan Salmon untuk menjaga kecantikannya. Tak main-main, penyanyi 46 tahun itu bahkan sampai menggelontorkan uang miliaran untuk suntik DNA Ikan Salmon lho.

Melansir laman Grid Star, perawatan DNA ikan salmon ini disebut merogoh kocek sampai Rp 1 miliar. Perawatan itu dilakukan Krisdayanti di kawasan Jakarta pada Juni 2019. Tak sendiri, ibu empat nak ini ditemani Jessica Iskandar dan Fanny Ghassani.

Sebelum menjalani suntik DNA salmon, Krisdayanti lebih dulu melakukan treatment ulthera. "Itu kan mahal, bisa sampai Rp 50 juta ya dok," tanya Jessica Iskandar yang diamini si dokter.

Kepada Jessica Iskandar dan Fanny Ghassani, Krisdayanti menuturkan setiap perempuan memang memerlukan perawatan. "Ya bohong lah kalau kita perempuan nggak melakukan treatment. Bangun tidur, mandi, pakai shampoo itu kan juga perawatan diri," kata penyanyi yang akrab disapa KD ini.

"Ketika mulai kerja, perlu juga memberikan hal-hal sepadan untuk tubuh kita. Apalagi publik figur, memang perlu untuk mengupgrade diri," imbuhnya.

Tapi faktanya, Krisdayanti bukan hanya melakukan perawatan dengan DNA ikan salmon. Sederet treatment lain pun dilakukan mertua Atta Halilintar tersebut.

Bahkan Krisdayanti juga melakukan perawatan lain di Singapura yang biayanya mencapai ribuan dolar. Ada pula stem cell yang dijalani Krisdayanti di Jerman. Jessica Iskandar menyebut harganya mencapai ratusan juta rupiah.

Tentunya dengan sederet perawatan mahal tersebut, tak mengherankan bukan Krisdayanti bisa tampil memesona. Bahkan penampilan Krisdayanti baru-baru ini sampai disebut mirip anak ABG.(*)

Pewarta : Hasbullah
Editor : Imadudin Muhammad
Tags

Berita Terbaru

icon TIMES Bima just now

Welcome to TIMES Bima

TIMES Bima is a PWA ready Mobile UI Kit Template. Great way to start your mobile websites and pwa projects.