Olahraga

Manajemen Persela Buka Suara Terkait Kepergian Nilmaizar

Selasa, 23 Februari 2021 - 21:26
26.88k
Manajemen Persela Buka Suara Terkait Kepergian Nilmaizar Nilmaizar memberi arahan kepada anak asuhnya di Persela. (FOTO: MFA Rohmatillah/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, LAMONGAN – Manajemen Persela Lamongan akhirnya buka suara terkait kepergian sang pelatih, Nilmaizar yang mengucapkan kalimat perpisahan melalui akun instagram pribadinya.

Manajer Persela, Edy Yunan Achmadi mengungkapkan, bahwa Nilmaizar memang sudah tidak lagi terikat kontrak dengan Laskar Joko Tingkir.

"Iya, memang kontrak (Nilmaizar di Persela) sudah berakhir," kata Yunan, Selasa (23/2/2021).

Menurut Yunan, pihaknya tidak bisa menahan kepergian Nilmaizar, meskipun sempat menawarkan kepada sang pelatih untuk menukangi Persela di Piala Menpora 2021.

"Sebenarnya untuk turnamen (Piala Menpora) kita tetap menawarkan komposisi pelatih yang tetap, yaitu Coach Nilmaizar beserta asistennya. Tetap kita tawarkan dengan segala kondisi yang seperti ini, baik Coach Nil, Coach erick, Didik, Ragil, semua kita tawari untuk melatih di turnamen ini, dan juga kita berlakukan hal yang sama. Terlepas diterima atau tidak, kita serahkan ke masing-masing individu," kata Yunan, tanpa menyebut lebih detail kondisi yang dimaksud.

Proses negosiasi tersebut kemudian tidak menemui kesepakatan, sehingga Persela dengan berat hati melepas Nilmaizar.

"Kami menghargai apa yang menjadi keputusan individu, tentu semuanya punya pertimbangan masing-masing, apalagi dalam kondisi pandemi Covid-19. Kami ucapkan terima kasih atas sumbangsih dan kerja sama selama ini, kami juga minta maaf jika selama ini ada hal yang kurang pas. Semoga sukses selalu," ucap Manajer Persela Lamongan, Yunan. (*)

Tags

Berita Terbaru

icon TIMES Bima just now

Welcome to TIMES Bima

TIMES Bima is a PWA ready Mobile UI Kit Template. Great way to start your mobile websites and pwa projects.