Olahraga

Asa Kushedya Hari Yudo Bersama Timnas Indonesia

Selasa, 23 Februari 2021 - 13:56
24.87k
Asa Kushedya Hari Yudo Bersama Timnas Indonesia Kushedya Hari Yudo. (dok/TI)

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Menjadi bagian dari Timnas Indonesia merupakan impian setiap pemain, tak terkecuali pemain serba bisa milik Arema FC, Kushedya Hari Yudo.

Pemain berusia 27 tahun ini mulai dikenal namany sejak membela PSS Sleman di musim 2019-2020. Meski tidak terlalu produktif, namun ketika dipercaya tampil Yudo mampu mengubah jalanya pertandingan.

Penampilan impresifnya bersama Elang Jawa membawanya kembali ke pangkuan skuad Singo Edan. Tim junior yang juga pernah dihuninya selain Persib Bandung.

Bersama Arema, meski baru tampil sebanyak satu laga di Liga 1, Yudo berhasil membukukan dua gol. Panggilan Training Center (TC) dari pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae Yong menjadi bukti atas kualitasnya.

“Membela timnas Indonesia adalah mimpi saya sejak kecil," kata Yudo seperti yang dikutip dari situs resmi PSSI.

"Begitu dipanggil mengikuti TC, saya tentu harus bekerja keras, disiplin dan meningkatkan kemampuan saya demi dapat bermain bersama timnas Indonesia," tambah pemain yang pernah membela Kalteng Putra, Persekam Metro, Petrokimia Gresik dan Persewangi Banyuwangi ini.

TC timnas ini sebagai bagiam dari persiapan menjelang SEA Games 2021, yang akan dilaksanakan di Vietnam November hingga Desember nanti. (*)

Tags

Berita Terbaru

icon TIMES Bima just now

Welcome to TIMES Bima

TIMES Bima is a PWA ready Mobile UI Kit Template. Great way to start your mobile websites and pwa projects.