Olahraga

Arema FC Bicara Kans Tiga Pemain Lokal Pendatang Baru

Selasa, 23 Februari 2021 - 07:22
29.55k
Arema FC Bicara Kans Tiga Pemain Lokal Pendatang Baru Pemain baru yang bergabung di Arema FC, Wiga Brilian Syahputra (kiri) dan Dedik Ariyanto (kanan) telah menjalani latihan perdana perdana di Stadion Kanjuruhan Kab Malang. Senin, (22/2/2021). (Foto: Tria Adha/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, MALANG – Sesi latihan perdana Arema FC sebagai persiapan Piala Menpora 2021 memunculkan sejumlah nama baru, setidaknya ada tiga nama pemain lokal yang bergabung dalam sesi latihan. Seperti apa kans mereka untuk dikontrak manajemen Arema FC?

Tiga nama pemain tersebut adalah Didik Aryanto eks PSCS Cilacap, Mochamad Sandy Ferizal yang sebelumnya bermain untuk Barito Putera dan Wiga Brilian Syahputra yang merupakan anggota Pra PON  Jatim.

latihan aremaLatihan perdana Arema FC jelang Piala Menpora 2021 di Stadion Kanjuruhan Kab Malang di pimpin oleh asisten pelatih Siswantoro. Senin, (22/2/2021). (FOTO: Tria Adha/TIMES Indonesia)

Asisten pelatih Arema FC, Kuncoro mengaku bahwa masih memantau perkembangan ketiga pemain tersebut, dia tidak bisa menilai hanya sekilas apalagi di latihan perdana.

“Ketiganya masih kita pantau karena ini baru pertamakali, jadi kita tidak bisa memberikan penilaian” ujar Kuncoro kepada TIMES Indonesia.

latihan arema 2

Kendati bermain di luar Malang, namun ketiganya sebenarnya adalah pemain asal Malang. “Semoga kemampuan mereka seperti yang diharapkan, apalagi ketiganya adalah pemain asal Malang” ujarnya.

Dalam sesi latihan perdana yang digelar mulai pukul 15.30 WIB itu, tim pelatih Arema FC fokus dalam mengembalikan fisik anak asuhnya. Baru jelang akhir latihan mereka menggelar small game. Di sesi latihan itu juga masih belum komplit, hanya ada beberapa pemain senior sisanya adalah pemain Akademi Arema.

latihan arema 3

"Ini kan baru hari pertama. Selain itu kan ada lima pemain yang masih ke TC Timnas Indonesia," kata Kuncoro.

"Insyaallah, mereka akan segera komplet," tambahnya. (*)

Tags

Berita Terbaru

icon TIMES Bima just now

Welcome to TIMES Bima

TIMES Bima is a PWA ready Mobile UI Kit Template. Great way to start your mobile websites and pwa projects.