Olahraga

Diprediksi Bertahan, Kurniawan Kartika Ajie Justru Hengkang dari Arema FC

Sabtu, 27 Februari 2021 - 18:00
Diprediksi Bertahan, Kurniawan Kartika Ajie Justru Hengkang dari Arema FC Kiper Arema FC, Kurniawan Kartika Ajie. (FOTO: Tria Adha/TIMES Indonesia)

TIMES BIMA, MALANG – Gelombang pemain hengkang di tim Arema FC terus berlanjut. Kali ini kiper Kurniawan Kartika Ajie memilih untuk pergi dari tim Singo Edan.

"Terima kasih 3 tahun mu AREMA FC,terima kasih Aremania atas dukungan kalian selama ini. Semoga kita bisa ketemu lagi dalam ke adaan normal semuanya. Sukses buat AREMA," tulis Kartika Ajie di akun instagramnya, Sabtu (27/2/2021).

Manajemen Arema FC menyatakan bahwa Kurniawan Kartika Ajie secara resmi berpamitan dengan manajemen Arema FC untuk tidak melakukan perpanjangan kontrak. "Ajie sudah berpamitan tadi pagi," ujar  General Manager Arema FC, Ruddy Widodo.

Ruddy Widodo menjelaskan bahwa tidak adanya titik temu perihal nilai kontrak antara Arema FC dan Kurniawan Kartika Ajie.

"Ini merupakan hal yang wajar dalam sepak bola. Keluar masuknya pemain dalam tim ini biasa. Yang terpenting, silaturahmi berjalan terus," kata Ruddy.

"Yang pasti, kami berterima kasih atas kerja sama selama tiga tahun ini," imbuh Ruddy.

Kurniawan Kartika Ajie sebelumnya justru diprediksi bakal bertahan, sebab dia memilih untuk menetap di Malang karena menikah dengan orang Malang dan sudah dikaruniai buah hati.

Di Arema FC sendiri untuk saat ini ada tiga kiper yang secara resmi bertahan, mereka adalah Teguh Amirudin, Utam Rusdiyana dan Andriyas Francisco. Untuk menambah kekuatan di sektor kiper, Arema FC membuka opsi untuk mendatangkan kiper asing. (*)

Pewarta : Ovan Setiawan
Editor : Wahyu Nurdiyanto
Tags

Berita Terbaru

icon TIMES Bima just now

Welcome to TIMES Bima

TIMES Bima is a PWA ready Mobile UI Kit Template. Great way to start your mobile websites and pwa projects.