Olahraga

Hajar Eibar, Atletico Madrid Amankan Puncak Klasemen La Liga

Minggu, 18 April 2021 - 23:46
Amankan Puncak Klasemen, Atletico Madrid Hajar Eibar 5-0 Para pemain Atletico Madrid merayakan kemenangan atas Eibar (Foto: angel gutierez/atleticomadrid)

TIMES BIMA, JAKARTAAtletico Madrid mulai memanaskan mesinnya. Ancaman dari para pesaing sudah mulai terlihat nyata. Menghadapai Eibar Los Rojiblancos menang telak 5-0, Minggu (18/4/2021) malam WIB.

Selisih poin dengan Real Madrid dan Barcelona sudah sangat tipis. Untuk itu Diego Simeone meminta skuad asuhannya untuk tak menyia-nyiakan peluang yang ada.

Menghadapi juru kunci, Eibar, di stadion Wanda Metropolitano, Atletico langsung tancap gas. Meski begitu, gol pertama Atletico baru tercipta jelang babak pertama usai.

Angel Correa mengawali pesta gol Atletico dengan brace-nya di menit ke-42 dan 44.

Dilanjutkan kemudian di awal babak kedua melalui Yanick Carrasco pada menit 49.

Marcos Llorente tak ingin ketinggalan mencatatkan namanya di papan skor. Dua golnya di menit 52 dan 68 sekaligus menutup raihan positif Atletico Madrid di laga ini.

Skor akhir 5-0 untuk sementara menjauhkan Atletico Madrid dari kejaran Real Madrid yang baru memainkan laganya Senin dini hari (19/4/2021) dan Barcelona pada Jumat dini hari (23/4/2021). Sejauh ini Atletico Madrid sudah mengumpulkan 70 poin, berselisih empat dan lima poin dari Madrid dan Barca. (*)

Pewarta :
Editor : Hendra Novianto xxx
Tags

Berita Terbaru

icon TIMES Bima just now

Welcome to TIMES Bima

TIMES Bima is a PWA ready Mobile UI Kit Template. Great way to start your mobile websites and pwa projects.