https://bima.times.co.id/
Pendidikan

Gelar Munas, Alumni Universitas Mataram Akan Terapkan Protokol Kesehatan Ketat

Senin, 12 April 2021 - 22:59
Gelar Munas, Alumni Universitas Mataram Akan Terapkan Protokol Kesehatan Ketat Para alumni Universitas Mataram (Unram) saat merencanakan kegiatan Musyawarah Nasional (Munas). (FOTO: IKA Unram)

TIMES BIMA, MATARAM – Ikatan Keluarga Alumni Universitas Mataram (IKA Unram) akan menggelar Musyawarah Nasional (Munas) di Kota Mataram, Provinsi NTB, pada 29 - 30 Mei 2021 mendatang.

Ketua Panitia Munas IKA Unram, Lalu Athari Fathullah menjelaskan kegiatan Munas akan dilaksanakan secara offline sesuai protokol kesehatan  mengingat masih pandemi Covid-19.

"Tidak tertutup digelar secara hybrid, artinya ada dihadiri offline secara terbatas dan ada juga yang hadir via online. Tentu semua dengan menerapkan standar prokes, karena masih dalam masa pandemi," kata Athari, di Mataram, Senin (12/4/2021).

Athari menjelaskan, dalam Munas tersebut, selain evaluasi dan perencanaan program juga akan dilaksanakan pemilihan Ketua Umum dan jajaran kepengurusan IKA Unram untuk periode 2020-2024.

"Saat ini persiapan Munas terus dilakukan. Para alumni Unram yang tergabung dalam IKA Unram dapat mengambil bagian dalam mensukseskan kegiatan Munas tahun ini," ujarnya.

Sementara Ketua Umum IKA Unram, Sirra Prayuna menyampaikan bahwa Munas IKA Unram digelar empat tahun sekali sebagai wadah silaturahmi nasional para alumni Universitas Mataram.

Sirra yang menjabat Ketum IKA Unram 2016-2020 berharap momentum ini bisa menjadi perekat ikatan para alumni, sekaligus membangun sinergitas di semua bidang.

"Unram ini kan almamater yang luar biasa dan banyak membesarkan tokoh-tokoh daerah maupun di kancah nasional. Para alumni harus bisa bersinergi satu sama lain untuk berkontibusi kepada kampus, masyarakat, daerah, bangsa dan negara ini. Terutama pengabdian pada aspek- aspek sosial dan kerja kemanusiaan," papar Sirra Prayuna.

Sirra berharap, dalam Munas IKA Unram kali ini banyak alumni Universitas Mataram berprestasi bisa dan bersedia untuk maju dalam bursa Calon Ketua Umum untuk periode selanjutnya. (*)

Pewarta : Anugrah Dany Septono
Editor : Deasy Mayasari
Tags

Berita Terbaru

icon TIMES Bima just now

Welcome to TIMES Bima

TIMES Bima is a PWA ready Mobile UI Kit Template. Great way to start your mobile websites and pwa projects.