Pendidikan

Kunjungi SMA Pradita Dirgantara, Kedutaan Prancis Tinjau Kesiapan Destination France Hingga Warung Prancis 

Kamis, 11 Februari 2021 - 22:13
Kunjungi SMA Pradita Dirgantara, Kedutaan Prancis Tinjau Kesiapan Destination France Hingga Warung Prancis  Peresmian Warung Prancis di SMA Pradita Dirgantara (Foto: SMA Pradita Dirgantara for Times Indonesia)

TIMES BIMA, BOYOLALISMA Pradita Dirgantara Senin lalu menerima kunjungan dari Kedutaan Prancis, yang diwakili oleh Philippe Grangé selaku Atase Kerjasama Bahasa Prancis, Annisa Fauziah wakil atase kerjasama Universitas dan Arya Seta dari IFI Yogyakarta.

Dalam kesempatan itu, Kedutaan Perancis juga melihat kesiapan Program Destination France yang diinisiasi akhir tahun 2020 lalu. 

SMA-Pradita-2.jpgPeresmian Warung Prancis di SMA Pradita Dirgantara (Foto: SMA Pradita Dirgantara for Times Indonesia)

Hari ini, Kamis (11/02/2021) dilaksanakan Opening pendirian Warung Prancis, didampingi Direktur Direktorat Pengembangan Sekolah Pradita Dirgantara, Kepala sekolah, manajemen sekolah beserta jajaran.

SMA-Pradita-3.jpgPeresmian Warung Prancis di SMA Pradita Dirgantara (Foto: SMA Pradita Dirgantara for Times Indonesia)

Warung Perancis adalah bagian dari Program Destination France yang memfasilitasi semua peserta didik dan karyawan untuk lebih mengenal budaya dan bahasa Perancis dengan situasi yang nyaman dan santai, dan menumbuhkan minat untuk memilih Perancis sebagai lanjutan pendidikan mereka.

SMA-Pradita-4.jpgIlustrasi siswa SMA Pradita Dirgantara (Foto: SMA Pradita Dirgantara for Times Indonesia)

Kunjungan Kedutaan Prancis ke SMA Pradita Dirgantara ini ditutup dengan acara diskusi bersama Wakil Ketua Umum Yayasan Ardya Garini (YASARINI) Inong Fadjar Prasetyo beserta jajaran melalui aplikasi zoom. YASARINI adalah yayasan yang menaungi SMA Pradita Dirgantara. (*)

Pewarta :
Editor : Faizal R Arief
Tags

Berita Terbaru

icon TIMES Bima just now

Welcome to TIMES Bima

TIMES Bima is a PWA ready Mobile UI Kit Template. Great way to start your mobile websites and pwa projects.